Nita Would Say Thanks To…

Di post ini secara khusus saya mau berterima kasih atas dukungan semuaaaa pihak yang membuat saya mau rajin dan semangat 45 ngumpulin tetes demi tetes asip.

Buat suami saya.. Mas Z yang selalu dengan tabah dengar omelan-omelan saya di saat baby blues mendera (tsaaaah). Dan rela nyuci botol dan pompa subuh-subuh sambil ngantuk-ngantuk. Plus bikinin saya susu dan asibooster tiap hari. Trimakasih sayang. Aksara pasti bangga punya Ayah sehebat dan setangguh ini. ❤️

Trus buat mama ku yang…..duh… Susah deh… Lengkap. Komplit. Mama emang awalnya menentang kasih ASIx, tapi lama kelamaan ngeliat kepintaran-kepintaran cucunya, beliau mulai bangga ngomong ke tetangga-tetangga kalau cucunya ASIX. Alhamdu? Lilaaah…..!! Hehehehe.. Mama masakin daun katuk tiapppp hari. Mama masakin semuaaa jenis sayuran dan semua makanan bergizi. Makasih mamaku sayang.. Ga mungkin bisa Nita balas semua kebaikan mama,, nita sayaaang banget sama mama..

Selanjutnya buat papa dan Indra.. Mereka tim cheerleaders yang slalu bersedia kasih keceriaan buat Aksara. Papa yang handle tugas mama waktu mama jagain Aksara (pas gw lg pergi keluar rumah ato lg sekedar mandi ato sholat). Indra yang slalu nemenin nyuci pompa subuh-subuh kalo pas mas Z lagi ga bisa nyuciin krn kecapean di jalanan. Trimakasiiihhhh.. Aku sayang keluargakuu ❤️❤️.

Buat ibu di Ambulu yang ga henti-hentinya slalu berdoa buat kami semua di sini.. Ibu slalu kasih semangat tiap kali nelpon. Ibu yang nemenin gw, mama, mas Z & Aksara ke klinik laktasi di Carolus, Serpong. Makasih, Bu.. Aku sayang Ibu ❤️

Buat temen-temen path (kantor, kuliah, dll) yang pernah atau sedang menyusui.
Dian – yang kasih smangat bertubi-tubi di masa awal menyusui
Tania, Fitri, Alesha – group “emak-emak baru” yang slalu nemenin WhatsApp an tiap pumping subuh-subuh. Berbagi suka dan duka jadi ibu baru. Dari hal pumping sampek harga popok bocor semuaaa 😘😘😘
Ovi – yang ngasih bocoran gimana hebatnya dia bisa ngASI anaknya. Keren abis ibu ini.. Dia bs bikin gw tenang dan ketawa-ketawa baca sarannya..
Abby – yang slalu kasih smangat di tiap postingan ttg asi. That’s kind of booster ya’naw.. 😘
Violita – yang juga ngasih ketenangan lahir batin walopun gw berjuta sirik ngliat freezernya asip bertumpuk2.
Yuen – yang udah ngasih botol2 UC nya yang pernah dia pake dulu. Ahhh berguna bangett inii Yuu 😘
Disti – teman seperjuangan yang slalu bikin ngakak walopun tengah malem… Hihihi..
Vita – nah ini. Ini ni biangnya. Temen baru yang liat mukanya langsung pun belom. Kenal juga serba kebetulan. Hihihihi.. Ngasih gw botol asip 5 lusin!! Penyemangat banget… one of kind super mom..
TRIMAKASIH KALIAAAAN!!

Lebay? Terserah.

Tapi gw bener-bener berterimakasih sama semua orang-orang ini. Punya semangat untuk pumping itu untuk gw agak susah karna gw suka tidur. Apalagi subuh-subuh.. Beuhh..

Awal-awal gw pumping ampuun sedihnyaa.. Dapet cuma seiprit. Tapi semangat, kasih sayang, dan perhatian mereka itu,,, ga bisa digambarkan deh dengan kata-kata.

Trimakasih ya kalian. Sekali lagi trimakasih. 😘 semoga gw tetap semangat pumping dan kasih asix untuk Aksara.. Insha Allah bisa ngASI sampe 2th.. Amiiinn 🙏

-mamanyaAX-

2015/02/img_9999-0.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s