@ID_AyahAsi

Awalnya, Saya pikir ASI itu ga usah diusahakan. Akan keluar dan mengalir dengan derasnya sesaat setelah melahirkan. Semua ibu pasti seperti itu, anggapan saya waktu itu

Ternyataaa tetoooot. Salah besar. Habis melahirkan ASI yang keluar dikit banget, dan ditambah suster-suster dan dokter di rumah sakit tempat saya melahirkan langsung bilang kalo ASI saya dikit dan ga akan cukup untuk anak saya jd harus dikasih tambahan cairan (susu formula). Kaget. Sedih. Kecewa sama diri saya sendiri.

Tapi ternyataaa ada sebabnya kenapa ASI itu pada awal kelahiran keluarnya sedikit.

Saya baru banget beli ebook ini sebulan lalu di Scoop cuma seharga Rp 28.000 saja. Tapi informasinya bener-bener berharga. Menjawab sayu per satu keraguan saya dan membuat saya mengutuk rumah sakit itu. Juga bikin saya ketampar banget.. Kenapa ga baca ini dari sejak hamil ya.. Ato bahkan sejak merencanakan kehamilan.

Jadii.. Supaya para buibu dan pakbapak sekalian (yang berniat memberikan ASI eksklusif – ASIX – untuk calon anaknya) ga kaya saya yang buta banget tentang dunia per-ASI-an dan jadinya drama..baby blues berkepanjangan.. Silahkan baca buku ini..

Dan follow twitternya: @ID_AyahAsi

View on Path

Leave a Reply

