Mocca Accoustic & Signing Session

“….but suddenly you make me feel so mellow everytime you say hello”

Secret Admirer – Mocca

Heran. Iya, heran banget. Ini launching album baru mereka lho. Judul albumnya “Home”. Acara launching album “Home” ini ada Akustik & signing session nya lho. Tempatnya? di Pasar. Tapiiiiii rame buangeettt penontonnya.

Lumayan, 7 lagu bisa didengerin langsung sambil ngeliat Arina, Indra, Toma, & Riko.

Sebelum mereka mulai akustikan, pas saya baru sampe, saya ngantri beli CD nya dulu,,hampir 20menit (karna dapet barisan lumayan depan). Setelah akustikan selese, saya ngantri untuk tanda tangan CD nya hampir 45 menit (itu pun saya udh termasuk barisan “agak” depan). Barisan antrian yg mau tanda tangan sepanjang kira-kira dari Sub Store (tempat tanda tangan). Sub Store segede apa? Lebih gede counter pulsa deket rumah kali. Keciiiiilll bangeeeeettt tokonya.

Sekali saya ingatkan, ini di pasar, kalau turun dua lantai, kita bisa skalian beli terong-terongan atau cabe-cabean. 😂😂

Namanya juga band kesukaan yaaak.. Dari jaman SMK ampe sekarang ga pernah bosyen sama lagunya. Dan selalu takjub sama cara-cara mereka menghibur penggemar dan cover-cover album mereka.

Ternyataaa.. Di album Home ini Mocca ini kerjasama dengan suatu perusahaan (lupa lah perusahaan IT ato kontraktor ya?), namanya Octagon AR. Jadi…album CD Home ini bisa di-scan pake software “Octagon AR” (bisa di download di app-store atau android-store) trus muncul deh video clip Mocca di gadget kita. Entah saya emang udik ato kelamaan cuti, tapi saya baru tau ada teknologi gitu-gitu, yang saya tau slama ini ya ada beberapa toko sekarang punya barcode & kita bisa scan barcode itu trus nge-direct kita ke web toko tersebut. Jadi gw masih takjub lah sama teknologi “scan CD” ini. Hehehe.

2015/01/img_9396.jpg

2015/01/img_9371.png

Leave a Reply

