Flash Back 2013

Hello 2014!

New year. New Me. New life. New environment.

Semua serba baru rasanya kalo di awal-awal tahun gini. Baju yang udah lama aja yang biasa di mix sama blazer yang itu-itu aja, begitu di mix sama cardigan ngejreng, kok rasanya jadi baju baru. hehe.. lebay.

Selain mix and match yang bikin jadi baru, sebenernya banyaak banget kejadian di taun 2013 yang menurut gw serba baru. Flash back here we go..

Januari 2013 – Baru ngerasain punya pacar baru yang jadiannya baru 3 bulan, tapi berantemnya udah kayak berbelas-belas tahun.

Februari 2013 – ngebuuuuttt bikin skripsi. todong bantuan dari sana-sini. bolak balik perpustakaan. bolak balik nyari dosen pembimbing yang sampe detik ini belom gw kasih ucapan terima kasih hukss maafkan paaaak,,,saya durhaka,,,

Maret 2013 – finally! sidang sarjana! di sini ujian terbesar dari semuaaaa test, quiz2, latian2..semuanyaa terkuras di sini. dari dag dig dug karna sepatu ketinggalan. dateng dari jam 7 padahal mulai nya jam 8, dan ternyata malah dapet giliran jam 2 siang. beuhhhh….! begitu masuk ruang sidang, tiba-tiba dosen penguji nya diganti jadi rektor (udah kebayang deh gimana minta tanda tangannya di revisi nanti setelah sidang…. huwaaaa,,,)….

o iya, di bulan Maret ini si radenmasZ juga ulang tahun. dan baru pertama kali ini gw bikin kado ulang tahun super nekat. gw hub temen-temen nya di kantor. trus gw minta waktu mereka buat rekaman video ulang tahun radenmasZ. hahahahaha,,, seru sih,, gw upload di youtube tapi abis itu gw apus lagi,, nanti lah yaak kalo nemu, gw re-post.

April 2013 – segala jerih upaya 2,5 tahun menuntut ilmu di universitas mercu buana. dari September 2010 sampe Maret 2013, akhirnya terbayar sudah dengan berpindahnya itu tali dari kiri ke kanan (eh apa kebalik yak? auk ah). wisuda di kampus. dandan pol. seru banget. baru kali ini bener-bener ngerasain puas, seneng, bangga jadi sarjana. yang rasa kemarin jadi ahlimadya (D3) kok biasa aja yak,,, apa karna yang ini bayar sendiri yak.hahahaha berasaaa banget buang uang sama tenaganya…hiks… terharu gw sama diri sendiri… lebay.

Mei 2013 – putus sama randenmasZ. hiks. rumah dibongkar tiba-tiba karna renovasi besar-besaran dan gw baru tau pas pulang kantor kamar gw udah acak adut. yaolooo rasanyaaaa,,campur campur. selain itu, temen-temen di kantor pun serba baru. unit yang lama bubar dan pindah gedung. jauuuh banget dari gedung tempat gw. udah putus sama radenmasZ, yang tadinya kita satu unit pun jadi beda unit. double strike banget deh rasa sedih nya.. bertubi tubi. Temen-temen yang biasa ada buat cerita-cerita lucu tiap sore di pantry tiba-tiba jadi sepi. semua

Juni 2013 – udah balikan lagi setelah 2 minggu putus. hahaha..dan kita udah mulai ngomongin soal nikah nikah di bulan ini,. walopun jus-kidding (entah jus rasa apalah ini)… tapi ada harapan-harapan untuk ke depannya gimana. di sini juga gw udah memutuskan untuk mau ikut keyakinan radenmasZ supaya rumah tangga kita nantinya bisa satu komando.

Juli 2013 – sebelum si radenmasZ pergi umroh, dia ngomong sama bokap nyokap gw kalo dia serius sama gw dan orang tua nya mau dateng ketemu orang tua gw pas abis umroh. well everything goes like a wind. arah angin tiba-tiba berubah. jreng. alhamdulilaah nya ke arah yang lebiih baik.. tanggal 10 Juli 2013 pertemuan orang tua laaah akhirnya di rumah kita yang masiih semen semua karna belom selesai direnovasi..

Agustus 2013 – rumah selesai renovasi. super alhamdulillahhhhh,,,, yayyy!!

September 2013 – putus nyambung kek layangan bocah.

Oktober 2013 – converting.

November 2013 – lamaran trus nikah.

Desember 2013 – finally we’re here. rumah tangga…

Semua terjadi bukan karena kebetulan. Gw yakin banget semua itu pasti ada nilainya yang bisa kita ambil, catet, dan simpen baik baik di dalam hidup.

Hal baik sebaik apa pun itu susah banget diinget kalo ada hal buruk kecil yang terjadi. Tapi gimana caranya supaya bisa jadi manusia yang anti sama hal buruk yang segambreng, cepet lupa sama hal-hal nyebelin, dan malah inget satuu aja kejadian baik, semua tergantung diri kita masing-masing. Gw masih berusaha buat jadi manusia yang bs inget 1 aja kejadian baik di antara beribu kejadian buruk..fighting!

Thanks Allah.

Happy New Year fellas. Wish you a better you.

Adios.

-n-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s